Kemeriahan Pesta Rakyat Simpedes BRI, Nasabah Unit Ciburuy Beruntung

https://youtu.be/bSoYBmOCabEhttps://youtu.be/bSoYBmOCabE

(CIMAHI), simaknews.id – Pawai sepeda dan senam Zumba mengawali acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Reguler BRI Kantor Cabang Cimahi, di Techno Park, Kamis, (6/10), dengan dipandu oleh MC yang energik dan atratktif, Gilang.

Penyanyi asal Cimahi, Fathurachman, atau yang lebih dikenal Fathur Java Jive, turut memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya, Juga ada penampilan dari karyawan BRI yang unjuk kebolehan.

Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono, mengatakan acara ini merupakan rangkaian dari PHS yang digelar oleh setiap Kanca BRI yang membawahi Mikro Regional Office Bandung di 27 cabang. PRS ini dilaksanakan dua kali dalam satu tahun yaitu disemester I dan 2.

“Acara Pesta Rakyat Simpedes sebagai salah satu cara untuk meningkatkan saldo dan transaksi melalui penggunaan QRIS. QRIS BRI sangat memudahkan setiap transaksi karena setiap transaksi secara otomatis uang akan masuk ke tabungan dan bisa dilihat pada saat itu juga. Dengan menggunakan QRIS BRI yang pasti nasabah merasa nyaman dan aman, karena tidak perlu memegang uang kemudian pedagang senang karena tidak harus menyiapkan uang kembalian,”tutur Harsono.

Pemimpin Cabang BRI Cimahi, Omang Solehudin didampingi Ketua Panitia Yosep Budiawan, mengungkapkan, Pesta Rakyat Simpedes ini kebetulan bersamaan dengan HUT TNI ke-77 dan pameran produk UMKM binaan BRI yang diharapkan naik kelas dengan membiasakan bertransaksi cashlees atau tidak menggunakan uang cash lagi untuk menghindari uang palsu, dll. Tetapi menggunakan sistem pembayaran cashless dengan menggunakan scan QR Code dengan QRIS BRI yang cepat dan aman.

Pengundian dilakukan secara fair, transparan dan dilakukan secara terbuka, bahkan alat pengundinya sangat terjamin karena masih tersegel menggunakan mesin komputer dengan sistem acak otomatis bagi nasabah diseluruh unit kerja BRI Cimahi yang dilakukan langsung oleh nasabah dengan disaksikan pihak Notaris, Dinas Sosial, Kepolisian dan perwakilan BRI.

Pesta Rakyat Simpedes dihadiri Komandan Pussen Armed Mayjen Yudhy Chandra Jaya, Komandan Pusdikpassus Brigjen Agus Sasmita, Komandan Pusdikav Brigjen Tatang Budiman, Komandan Pusdikter Brigjen Drajat Brima Yoga, Komandan Disjas Brigjen Aminudin, Komandan Pusdikpal diwakili Kolonel Oktovianus Oscar, Komandan Pusdikhub diwakili Kolenel Widodo, Komandan Pusdik Armed diwakili Lekol Muh. Fajar, Komandan Pusdikpom diwakili Letkol Krisna, Komandan Benglap diwakili Mayor Alfino Pelamonia, Komandan Pusdikpengmilum diwakili Mayor Deni Cahyadi, Komandan Pussen Armed Kapten Timor Tono Yudho, Kapoles Cimahi diwakili AKP Anang, Komandan Kodim diwakili Serma Ismail, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi UMKM dan Perindustrian Kota Cimahi Dadan Darmawan, Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono, Pemimpin Cabang BRI Cimahi Omang Solehudin, Assistant Manager Business Mikro Titik Wulandari, Manager Pemasaran Mikro (MPM) Eko Susanto, Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) Urip Santoso, Agus Somantri, Edwin, para Kepala Unit, Mantri BRI, para Saksi, perwakilan Askrindo, Jamkrindo, Brins dan undangan terpilih.

Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama / grand prize satu unit Toyota Avanza adalah Fikry Izzulhaq nasabah Simpedes BRI Unit Ciburuy Cimahi. Hadiah secara simbolis diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Cimahi Omang Solehudin kepada Kepala Unit Ciburuy Adi M. Bayu disaksikan Komandan Pussen Armed Mayjen Yudhy Chandra Jaya, Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono, Kadis. Perdagangan, Koperasi UMKM dan Perindustrian Kota Cimahi Dadan Darmawan, Assistant Manager Business Mikro Titik Wulandari, Manager Pemasaran Mikro (MPM) Eko Susanto, para (AMPM) dan para Kepala Unit. *sn.//laurent/#3

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *