Tentang Kami

 

Lahir pada 24 Februari 2022, sebagai salah satu portal media online terkini (internet) yang hadir berbasis news dan video dengan tag line “informatif, lugas  dan bermakna”, yang diakses dengan alamat Simaknews.id.  Menampilkan berita harian online, dengan tujuan memberikan layanan terbaik dengan penyajian berita yang lugas, informatif dan bermakna. Walau baru terlahirkan, namun Simaknews.id digawangi oleh jurnalis profesional serta didukung oleh tenaga IT yang mumpuni.

Simaknews.id berdiri di bawah bendera PT. PERDANA MULTI MEDIA.  Dengan hadirnya Simaknews.id, diharapkan dapat memberi warna baru dan ternikmati sebagai sajian positif dalam memberikan tontonan dan tuntunan serta pembelajaran bersama. Simaknews.id fokus pada penyajian informasi berita online, dalam bentuk news (berita), views (artikel), photo maupun video.

Mengakses informasi dari internet kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian kita.  Dunia digital pun terus berubah dari waktu ke waktu. Merujuk kembali pada brand Simaknews.id, kanal-kanal berita ditambah. Produktivitas sajian ditingkatkan. Diharapkan, pengunjung Simaknews.id meningkat pesat seiring dengan tumbuhnya pengguna internet.

Simaknews.id menegaskan bahwa portal berita ini ingin hadir ditengah pembaca sebagai acuan bagi jurnalisme yang baik ditengah derasnya aliran informasi yang tak jelas kebenarannya. Pada akhirnya, ikut mencerdaskan kehidupan bangsa menjadi salah satu tujuan kami melalui penyajian berita dan informasi ter-update setiap harinya. Edukasi dan hiburan bukan hanya pelengkap dalam konten, namun diharapkan menjadi out put positif yang salalu bermakna. Akurasi serta pengabdian kepada kepentingan publik merupakan komitmen profesionalitas dengan memfokuskan diri pada berita-berita yang menginspirasi dan mengusung jurnalisme positif.

Tentunya, masukan, saran dan kritik yang membangun sangat kami harapkan. (*)

 

Simaknews.id :

BADAN HUKUM :
Diterbitkan berdasarkan UU No.40 Tahun 1999, Tentang Pers.
Oleh : PT. PERDANA MULTI MEDIA

Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia
Nomor AHU-0000033.AH.01.01. Tahun 2022, Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas PT. Perdana Multi Media.

Notaris : Sinta Rosmalia Sari, S.H,. M.Kn.
Nomor :  21
Tanggal : 29-12-2021
NPWP :53.784.909.3-421.000
NIB : 0802220049612

https://simaknews.id/