Iptek  

ARTUGO Kembali Luncurkan Kreasi Terbaru, Hadirkan Pruduk Kompor Gas dengan Keunikan Tungku Menyerupai Mahkota

GARUT, Simaknews.id – Sebagai brand peralatan rumah tangga asli Indonesia, ARTUGO terus mengkreasikan produk kekinian untuk memanjakan para konsumen setianya.

Terbaru, ARTUGO meluncurkan kreasi terbarunya melalui produk kompor tanam gas. Kompor berukuran 70 cm ini digadang–gadang menjadi produk jagoan di paruh kedua tahun 2023.

“Kompor dengan seri ARTUGO AH 2738 EB ini memiliki design tungku menyerupai mahkota. Karenanya, kami sematkan nama Queen agar makin mudah dikenali oleh
konsumen,” ujar CEO ARTUGO, Robert Widjaja, di sela-sela event kolaborasi
bersama Toko Metro Elektronik Garut di Jalan Veteran, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Sabtu (3/6/2023).

Menurut Robert, design tungku ARTUGO AH 2738 EB memiliki satu titik pusat api dan delapan titik api di sekelilingnya. Oleh karenanya, api biru sempurna yang dihasilkan akan makin presisi disetel besar kecilnya agar lebih sesuai dengan kebutuhan.

Robert menyebutkan, daya tarik lain kompor ini terletak pada badan kompor bermaterialkan tempered glass dengan lifetime warranty. Tak lupa, segi keamanan yang dipastikan lewat hadirnya thermocouple, yang bertugas memutuskan aliran gas saat tidak ada sumber api, semakin menyempurnakan kompor dua tungku ini.

Robert menuturkan, kehadiran kompor Queen dibarengi dengan diluncurkannya dua tipe chimney atau penghisap asap dengan tampilan hitam elegan dan spesifikasi yang tak kalah unik. Sama–sama memiliki dimensi 90 cm, lanjutnya, ARTUGO AX 9735 CB dan ARTUGO AX 9335 CB dapat dioperasikan hanya dengan gestur tangan saja.

“Dua tipe chimney ini memiliki spesifikasi yang hampir sama, namun dengan design
yang berbeda, agar konsumen lebih fleksibel memilih mana yang paling sesuai dengan design ruang dapur,” ucapnya.

Menurut Robert, meskipun memiliki filtrasi berlapis sehingga mampu menyerap redusi proses memasak hingga partikel yang terkecil, kedua tipe chimney cantik ini hanya butuh konsumsi energi 200-an watt saja.

Untuk menyempurnakan kedua produk tersebut, ungkapnya, ARTIGO menambahkan aksesoris pendukung seperti lampu LED dan overheat protection.

Robert, menambahkan sejak November 2020, Artugo telah merambah area pemasaran mulai dari Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan hingga Papua. Produk-produk peralatan rumah tangga tersebut terbagi kedalam tiga lini produk, yaitu Cool, Hot, dan Hygiene Product.

Sementara itu, Store Manager Metro Elektronik Garut, Setyo Rini menuturkan, kelebihan produk rumah tangga yang hampir tiga tahun merambah pasar Tanah Air ini merangkul semua pangsa pasar.

Ia menyebutkan, di Metro Elktronik Garut, yang paling banyak diminati konsumen di antaranya adalah produk freezer box, cooker hood dan dispenser. Semua produk tersebut, menurutnya, memiliki after sale service apabila ada kerusakan. Baik saat masa garansi maupun sudah selesai.

“Terutama produk freezer box paling diminati masyarakat karena berfungsi untuk menyimpan bahan makanan olahan seperti sayur hingga daging. Mungkin karena di Garut sektor UMKM kuliner perkembangannya sangat pesat ya,” katanya. (ar)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *