Paskibra Desa Tanimulya Dikukuhkan

(KBB), simaknews.id – Pukul 19.00 wib, Selasa, 16/8/2022, bertempat di Aula Kantor Desa Tanimulya Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kepala Desa Tanimulya Kecamatan Ngampah, Lili Suheli Bakhtiar mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Desa Tanimulya.

Upacara Pengukuhan dimaksudkan untuk  persiapan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 77, yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Pakusarakan Tanimulya, Rabu, 17/8/2022 pagi.

Hadir dalam acara tersebut, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Tanimulya serta para orangtua yang anaknya menjadi bagian dalam Paskibra tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kades Lili menyematkan name tag kepada masing-masing perwakilan, sebagai tanda resminya mereka menjadi bagian dari Paskibra Tingkat Desa Tanimulya. Salah satu perwakilan itu adalah Intan Ayu Fatima (Paskib “KRISNA” SMP Negeri 2 Ngamparah).

“Ini suatu kehormatan dan kebangaan bagi Desa Tanimulya. Pada malam hari ini kami mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas mengibarkan bendera merah putih, besok (17/8) di Lapangan Pakusarakan Desa Tanimulya”, ujar Kades Tanimulya, Lili Suheli.

Tak lupa Lili menyampaikan terima kasih kepada guru dan pembimbing yang telah menggembleng pasukan pengibar bendera / paskib yang akan bertugas mengibarkan sang saka merah putih pada puncak peringatan HUT RI ke 77. “Jangan lupa jaga kondisi dan mental”, pesannya. *sn.//tri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *